Uking Djasa Nyatakan Sikap Dukung Rajiun di Pilkada Muna 2020

9389

MUNA BARAT,SULTRA NUL-NUL.COM- Uking Djasa nyatakan sikap siap mendukung LM.Rajiun Tumada untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna tahun 2020 kedepan.Hal itu disampaikan pada acara purnabakti perpisahan bagi anggota DPRD yang masa jabatannya sebentar lagi akan berakhir”,senin (15/10/2019)

“Secara pribadi bersama komunitas bajo siap mengantarkan dan memenangkan Rajiun di pilkada muna 2020” Ungkap Uking Djasa.

Ketua DPD Golkar Mubar ini menyampaikan bahwa Selain Ridwan Bae, Toko Politik yangmemiliki komitmen yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan adalah bapak Rajiun Tumada.

“Dua tokoh ini merupakan orang yang saya kagumi dalam perpolitik, yakni Ridwan Bae dan Rajiun karena mereka memiliki komitmen yang baik”,tuturnya.

Baca Juga:  Anggota TNI Redam Kericuhan di Jembatan Layang

Sebagai Kader Golkar yang juga memiliki peran penting dalam partai, Wakil Ketua DPRD Mubar ini berharap agar Rajiun bisa bersaing untuk mendapatkan pintu Partai Golkar di Pilkada Muna kedepan. Namun demikian dalam politik semua bisa terjadi,sehingga siapapun yang mendaftar di Golkar memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan Partai.

Semua yang mendaftar, masih berpeluang untuk mendapatkan pintu Partai Golkar, tapi saya secara pribadi berharap Rajiun bisa bersaing untuk mendpatkan Partai Golkar untuk maju di pilkada Muna kedepan”,ujarnya.

Uking juga menyampaikan bahwa sebagai pengurus partai, dirinya tidak memiliki hak untuk memberikan komentar karena saya sebagai pengurus di Mubar. Tapi itu kalau bicara rekomendasi dukungan pintu itu tergantung di DPP Partai Golkar.

Baca Juga:  Respon Najwa Shihab Saat Dengar Alasan Kemenpora Jadi Tersangka KPK

“Secara pribadi ia siap mendukung rajiun di Pilkada Muna. Soal rekomendasi partai itu tergantung d berpeluang. Kita tunggu keputusan DPP. Namun saya pribadi mendukung Rajiun” tutupnya