Pemda Mubar Harap Bupati Muna Hadiri Hut.Mubar Ke 5

8082
ALI ABDIN

MUNA BARAT, SULTRA.NUL-NUL.COM- Peerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Berharap kepada Bupati Muna LM.Rusman Emba untuk turut menghadiri perigatan Hari Ulang Tahun Mubar yang ke 5 di lapangan Desa Marobea Kecamatan Sawerigadi.Hal itu diungkapkan Kabag Humas Pemda Mubar, Ali Abdin saat di temui awak media, Selasa (8/9 2019)

“Undangan sudah kita bawakan, olehnya itu Segenap Pemerintah Mubar berharap Pemda Muna menghadiri hajatan ini, dalam hal ini bupati LM Rusman Emba dan wakil bupati Malik Ditu beserta jajaranya”,harapnya.

Menurutnya, Kehadiran Bupati Muna dan jajarannya dapat memberikan dampak positif dan menjalin keakraban sekaligus untuk menjalin silahturahmi, sebab Muna dan Mubar hanya terpisah secara administrasi.

Baca Juga:  Adik Rajiun Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Mubar

Abdin mengaku, pemda mubar telah mengedarkan 3.00 undangan untuk dua kabupaten yakni Muna dan Kabupaten Buton Tengah, kata dia, Mubar juga, turut disebar 3.000 undangan.

“Untuk perayaan HUT Mubar kali ini kita sebar sebanyak 6.000 undangan di tiga kabupaten,” katanya.

Abdin juga berharap seluruh ASN lingkup pemda Mubar, camat, kades, lurah dan perangkat desa lainnya bersama-sama terlibat langsung demi mensukseskan rangkaian HUT Mubar yang ke-5.

Upacara HUT akan digelar di lapangan sepak bola Marobea Kecamatan Sawerigadi dan dilanjutkan acara malam ramah tamah di rumah jabatan bupati di Desa Suka Damai.

Pada Kamis 10 Oktober 2019, akan ada acara hiburan di lapangan sepak bola Desa Guali Kecamatan Kusambi yang akan dimeriahkan langsung artis ibu kota Fildan DA4 dan Erie Suzan.

Baca Juga:  Demo Ricuh, Mahasiswa Kendari Tewas Tertembak di Dada