Jeka Saragih Kalahkan Mhar John Manahan One Pride MMA Pro Never Quit fight night 32

3474

Petarung MMA asal Batam, Jeka Saragih, berhasil memenangi laga internasional pertama usai mengalahkan petarung asal Filipina, Mhar John Manahan dalam One Pride MMA Pro Never Quit fight night 32 di Stadion Tenis Indoor GBK Senayan, Sabtu (21/09/2019 malam).

Dalam duel ini, Jeka mengalahkan Mhar John Manahan di ronde 1 dalam laga non gelar internasional 3 ronde. Jeka memenangi duel lewat naked rear choke, yang tak mampu diatasi Manahan.

“Saya senang sekali mampu memenangi pertarungan internasional pertama, dan ini sungguh memotivasi saya untuk berprestasi lebih baik lagi,” kata Jeka.

Selanjutnya Jeka ingin berduel lintas kelas di One Pride dengan menantang dua juara di kelas lain yakni Theodorus Ginting dan Hafid Nur Mahadi.

Baca Juga:  Marc Marquez Juara MotoGP Aragon

Jeka menegaskan, bukan karena sombong ingin menantang Theo atau Dafid, tapi bertarung beda kelas akan menjadi warna tersendiri.

“Ini kemauan saya, One Pride mengadakan duel para juara, saya siap naik kelas atau turun kelas. Setiap petarung boleh memilih lawan, dan harus siap menutupi kelemahan,” tutur Jeka.

Sedangkan Ardiansyah Bakrie menyambut tantangan Jeka, hanya saja perlu diperhatikan beberapa faktor pendukung.

“Saya sangat senang, dan bagus. Tapi ingat ketika mau naik kelas atau turun kelas, dia juga harus melakukan 2-3 kali pertandingan dulu sebelum melawan pemegang sabuk juara. Ini kita akomodir tapi ga bisa langsung menantang,” ungkap penggagas One Pride MMA sekaligus Bos tvOne, Ardiansyah Bakrie.

Baca Juga:  Pelatih PSM Sebut Timnya Kalah Akibat Faktor Nonteknis

Untuk berita terbaru terkait One Pride Pro Never Quit, silakan kunjungi www.onepride.net, ikuti kami di Twitter @OnePrideTVOne, Instagram, Youtube, dan FB di @OnePrideIMMA